Kamis, 25 Januari 2018

JANGAN BERMAIN SEMBARANG POKER ONLINE PART 2

Jangan Bermain Sembarang Poker Online Part 2 - Jadi pertanyaan yang telah menggerogoti saya akhir-akhir ini. Mengapa orang memiliki banyak minat apa yang diperlukan untuk menjadi perjudian sukses besar dan / atau bermain strategi permainan yang berbeda kadang-kadang memiliki waktu yang sulit dengan judi poker online.

Tapi bagi kebanyakan orang, solusi matematika sangat sulit. Pemahaman psikologi dapat menyederhanakan hal-hal dan membuat solusi mudah untuk apa yang akan menjadi masalah yang kompleks. Misalnya, ketika seseorang taruhan $ 30 pada gilirannya, saya sering tahu persis apa yang diharapkan dari mereka jenis tangan di permainan poker online.


Mengapa? Karena saya mengerti bagaimana mereka berpikir tentang permainan. Saya mengerti bagaimana emosi Anda memandu pengambilan keputusan Anda. Dan jadi saya tahu bahwa jenis tangan akan menjadi $ 30 dengan jenis tangan Anda bertaruh $ 80, dengan, dan jenis tangan untuk memeriksa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar